Cute Running Puppy

Ads 468x60px

About

GROSIR ALAT-ALAT KESEHATAN, ELEKTRONIK, ACCESORIS DAN BARANG-BARANG UNIK. email:arnanto_a@yahoo.co.id Telp/ wa: 081313665932,BBM 5CDED0BB

.

Selasa, 13 Maret 2012

Koyo Genki 3 in 1

Sabuk Pelangsing Koyo Genki 3 in 1...

Rp 85.000,-

HARGA RESELLER, DROPSIP DAN PARTAI HUBUNGI:

085227009918 : MILA
PIN BB : 276CD0B7
 


GENKI SLIMMING MAGNETIK KOYO

Energi makrmonekul menghasilkan panas untuk melindungi pada yang pegal
Cocok dipakai untuk penyakit leher, peregangan otot, gejala sakit dan pegal pada bagian leher yang disebabkan oleh oto yang tegang.
- Cocok dipakai untuk penyakit sendi, lutut, radang sendi dan rematik
- Menghilangkan masuk angin dan rematik

PENGGUNAAN: Diapakai selama 15 Menit (sebiasanya jangandipaksa) panas mencapai 45 derajat celcius panas terus bertahan.
Barang Import dari TAIWAN mampu memancarkan sejumlah besar anion dan sinar infra merah yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

DAPAT DIGUNAKAN DI :
badan, Leher dan Lutut yang gejala sakit dan pegal.

CARA PENGGUNAAN :

Langsung tempelkan kain energi pelindung leher pada permukaan kulit, semakin kencang ditempelkan, hasilnya semakin bagus. gunakan 2 kali dalam sehari, (sebisanya jangan dipaksa), jangan dipakai pada waktu tidur. Sebagian kecil pengguna yang alergi akan merasakan kulit sangat panas pada sat penggunaan, ini termasuk gejala normal, tidak akan melukai kulit, disarankan untuk mengurangi waktu pemakaian.

KEGUNAAN :

Relaksasi saraf melancarkan peredaran darah dan menghilangkan rasa pegal.
RINGKASAN PRODUK :
Menggunakan berbagai macam batu mulia dan serbuk sari zat mineral nano, dibekukan dengan teknik khusu berteknologi sehingga menjadi reaktor energi makromonekul, menghimpun energi dan menghasilkan panas, efek termoelektrik dan plezolistrik, meresap dan memancarkan sejumlah besar anion dan sinar inframerah yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, dilengkapi dengan sifat magnetik berenergi tinggi, mempunyai ke istimewaan seperti hasil terasa hanya dalam waktu 15 menit (sebiasanya jangan dipaksa) bermanfaat jangka panjang, aman hemat energi. Pakai dan tempelkan selama 15 menit, (sebiasanya jangan dipaksa) manfaatnya seperti akupuntur panas.

PERHATIAN :

Dilarang untuk ibu hamil

0 komentar:

Posting Komentar

List Product

Loading...