Cute Running Puppy

Ads 468x60px

About

GROSIR ALAT-ALAT KESEHATAN, ELEKTRONIK, ACCESORIS DAN BARANG-BARANG UNIK. email:arnanto_a@yahoo.co.id Telp/ wa: 081313665932,BBM 5CDED0BB

.

Selasa, 15 Mei 2012

PENGHARUM RUANGAN OTOMATIS


PENGHARUM RUANGAN OTOMATIS



HARGA PROMO; RP 175.000
UNTUK GROSIR, DROPSHIP DAN RESELLER HUBUNGI
MILA: 085227009918


Pewangi ruangan ini dapat di set antara 5 menit hingga 4 jam sekali penyemprotannya. Juga dapat dibuat mode day / night. Yang artinya jika kita mengatur di mode “ day” maka secara otomatis dispenser akan menyemprot diwaktu tidak terkena cahaya, jadi cocok sekali untuk diletakkan di dalam kamar. Jika kita keluar kamar dan lampu kamar dimatikan, Alat ini akan otomatis tidak akan menyemprot.. Begitu juga sebaliknya jika dipasang mode “ night” , alat akan menyemprotkan parfume jika tidak terkena cahaya saja alias malam hari.
Dengan sistem otomatis yang menghasilkan bau-bauan yang wangi, merupakan aroma-therapi di ruangan Anda, sehingga membuat Anda lebih nyaman dan lebih produktif dalam melakukan aktifitas Anda.
Pengharum ruangan otomatis, paling modern dan banyak dipakai di Perkantoran, Restaurant, Bank, Rumah Sakit, Hotel, Karaoke, Café , Discotheque, Spa, Show Room, Bus Wisata/ Bus Way, Salon, Tempat Ibadah, Studio, Bakery, Optik, Apotik, Ruang Tamu, Kamar Tidur, Toilet, serta ruang dan tempat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

List Product

Loading...