Cute Running Puppy

Ads 468x60px

About

GROSIR ALAT-ALAT KESEHATAN, ELEKTRONIK, ACCESORIS DAN BARANG-BARANG UNIK. email:arnanto_a@yahoo.co.id Telp/ wa: 081313665932,BBM 5CDED0BB

.

Selasa, 01 November 2016

TREADMILL ELEKTRIK 4 FUNGSI + PIJIT KAKI

TREADMILL ELEKTRIK 4 FUNGSI + PIJIT KAKI

HARGA : RP 7.500.000
BERAT : 30KG

Melayani sistem COD dan antar + pasang utk Wilayah Bandung,Medan,Surabaya,Bali,Solo,Jabodetabek,Tasikmalaya, lampung, Purwokerto, Kudus dll..
Hp/wa : 0 8 1 3 1 3 6 6 5 9 3 2
PIN BB : 5 C D E D 0 B B
Keterangan : COD antar + pasang biaya tarifnya tergantung jauh dekatnya kota yang dituju.
-Dicarikan via ekspedisi yg murah untuk pengiriman.
Alat Fitness Treadmill Elektrik 4 fungsi + Refleksi Kaki ini Memiliki beberapa kelebihan dibanding Treadmill lain sejenisnya dengan performa motor yang berasuh DC dan memiliki kekuatan motor 1.25HP Treadmill ini sangat EKONOMIS dan HEMAT LISTRIK untuk pemakaian rumahan. Arus yang terpakai pada saat on pertama hanya sekitar 450 watt, dan ketika treadmill ini sudah berjalan, arus yang terpakai akan berkurang dengan sendirinya.
Treadmill ini memiliki 4 fungsi utama pada penggunaannya, yaitu Treadmill Untuk Berjalan/ Lari, Massager Untuk Memijat, Twister Untuk Pemanasan Dan Juga Sit Up. Ditambah lagi dengan Refleksi kaki di matrasnya menjadikan anda mendapatkan manfaat pijatan saat berjalan. Setiap fungsi dari treadmill memiliki fungsi tersendiri dan sangat berguna bagi kita yang ingin berolahraga secara komplit. Pada treadmill yang multifungsi ini kita sudah mendapatkannya pada satu alat olahraga. Beban yang dapet pada treadmill ini sekitar 110kg, baik wanita maupun pria.
Treadmill ini memiliki luas Run Area Sekitar 120x40cm dan memiliki program olahraga sebanyak 12 program, dimana setiap program memiliki fungsi masing-masing, seperti P 1 ( WARM UP ) untuk
pemanasan dan P 5 ( WEIGHT LOST ) untuk menurunkan berat badan dan masih banyak lagi program-program lainnya. Treadmill ini juga memiliki speed mulai dari 0.8 sampai 12 km/h dan treadmill ini memiliki SYSTEM MANUAL INCLINE untuk pengaturan tanjakannya. Treadmill ini juga bisa dilipat jika tidak digunakan dan memiliki roda agar mudah untuk dipindahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

List Product

Loading...